Jumat, 23 Agustus 2013

KETIKA CCTV MELINTAS KESADARAN PUN MERANGGAS Oleh Nur Adinda

~~~ Bismillah....... Assalamu'alaikum:wr'wb..... ~~~
Pandangan mata sayu
menceritakan perasaan antara
sedih, sesal dan pilu
Membenam jauh di lubuk hati,

Aku khayal dengan kepalsuan Dunia
Menjadikan diri manusia durhaka
Aku lupa... Aku leka;
Hidup bergelimangan dosa
Sadar aku cumalah seketika
Ketika resah barulah aku menuju
pulang ke jalan Tuhan aku!

Aku dan Tuhan aku
Jurangnya ketara;
Sedangkan Dia kasih padaku
Sedangkan Dia pelindungaku
Sedangkan Dia penentu taqdirku
.
Rimbunan dosa.....
Layakkah aku menghirup wangian syurga-Mu?
Segalanya tercatat,...
Segalanya tercoret...
Aku yang angkuh, jahil dan ingkar...
Di lembah usiaku...
Hanya mengutip dosa,...

Aku beratkan kaki melangkah ke rumah-Mu
Aku pekakkan telinga mendengar azan-Mu,
Aku melekakan badan untuk melakukan fardhu-Mu
Aku membutakan mata untuk melihat..
Aku juga membisukan bibir untuk membaca Al-Quran-Mu!
Sehingga tika ada yang mengalunkan kalimah merdu...
Rahmat-Mu Ya Tuhanku!
Mengatasi segalanya......
Tersentak aku dari lamunan panjang...
Membangkitkan DIRI  menuju keinsafan....
Tika dalam diri kealpahan....
Tika hati penuh keraguan...............

22082013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar