Minggu, 11 Agustus 2013

KUTAK PERNAH MENINGGALKANMU Oleh Bias Langit Hati

Aku Tak Pernah Berlari
Meninggalkanmu !!!
Melangkah Menjauhi Pun Tak Pernah
Terlintas___________
Aku Masih Disini__________ Aku Masih Ada__________
Namun Sebait Pun Tak Sempat Lagi
;Kubuat________

Setiap Hari Kuhanya Bisa Berkata Pada
;Hati_______ Besok Mungkin Dapat Kuluangkan Lagi
Tuk Menulis Tentang Hati__________
Dalam Sebentuk Puisi

Nyatanya Aku Tak Sempat
Ragaku S'lalu Saja Terlebih Dahulu
:Penat_____________
Sehingga Asa Dan Rasa Tak Pernah
:Sempat
Dapatkan Waktu Yang Tepat Untuk
Puisi-Puisi Baru Kubuat

Hingga Sekali Lagi di Malam Hari Ini
Kerinduan Pada Puisi Kembali Menjadi
Curahan Hatiku Dalam Sebentuk Puisi
Semoga Esok Aku Bisa Kembali

------------------------------------------------------------------------

Salam________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar