Rabu, 06 Juni 2012

KISAH RINDU

Bissmillah,,,
♥ Assalamualaikum ♥
~ Ku brdiri dalam diam
~ Diantara noneksistensi dlm diri ku dan realita akan sekeliling ku
~ Jiwaku memanggilku
~ Menyimpan perjalanan HIDUPku
~ Bukan KELAPARAN, KEHAUSAN dalam diriku
~ Tpi karena kerinduan dan rasa CINTA
~ Aku berusaha memintal kerinduan itu
~ Kemudian aku kaitkan dlm JIWAku
~ Supaya aku bisa SETIA pada satu CINTA
~ Perjalanan wkt yg akan membuktikan
~ Bahwa kaitan kuat antara aku dg mu
~Telah membuat aku brtahan dlm HEMBUSAN GELOMBANG
~ Dan menyerahkan semua kpd kehendak PENGUASA JAGAD
~ Karna aku dan kau adalah 2 DUNIA
~ Yg direngkuh menjadi 1 Dunia
~ Dibungkus dlm 1 JIWA dan RAGA yg terpisah
~ Kita adalah sebuah kenyataan
~ Dan mereka adalah belenggu mematikan
~ Yg memisahkan harkat dan keberadaan
~ Menjadikan semua HIASAN dan PELENGKAP semata
~ AKU hanya ingin kau tersadar
~ Bahwa sabar dlm penantian
~ Akan berbuah kebaikan dan KESEMPURNAAN
~ Yg akhirnya menyatukan jiwa yg trpisah dalam 1 tautan bersama simpul yg kuat akan keberadaan yg sebenarnya.
 

Niliya Wa Martaqus
070612

Tidak ada komentar:

Posting Komentar