Kamis, 18 Juli 2013

SELAMAT JALAN RARR

Sebagi puisi terakhir
Ingin kuceritakan sebuah rasa
yang dulu ada
tapi tiada

Sebagai puisi terakhir
Ingin kusampaikan sebuah pesan
Jangan anggap aku ada
karena memang tiada

Sebagai puisi terakhir
Ingi kubagi cerita
Tapi tak mungkin
karena seharusnya aku
tak ada

---------------------------------


Sayang,
Begitu bodohnya aku
Begitu bebalanya aku
Begitu tololnya aku
Yang tak mengerti mu

Puisimu,

Ada 1 huruf yg kurang....

Ternyata,
Pinta ikhlasku.....
Pinta kasihku... pinta sabarku...
Pinta restuku.....
Untuk.... mu
PERGI SELAMANYA_______________

Duhai.... rembulanku.....
Duhai.... bintangku.....
Duhai.... malamku.....
Duhai.... embunku......
Malamku kini selalu terperi
tanpa mu__________


Tuhan,
Ringankan perih ini......
Aku tahu akan Kasih-MU
Izinkan ku usaikan tugasku
Agar kekasihku tersenyum
Di alam baka-MU.......
Hiburlah dia, ya Tuhanku
Selimuti dia dgn Hangat Rahmah-MU
dan Izinkan kami kelak bersatu lagi
di ridlo suci-MU..........

Aamiin ya robbal 'aalamiin_______


Sumenep, Juni 2013
--------------------------------------------


SEKARANG HANYA SELIMUT DO'A & CINTA KASIHKU YANG SELALU KUBERIKAN UNTUKMU....

Maafkan.......
aku yg tak sempurna sebagai suami.......
aku begitu rapuh tanpamu......
tapi...
aku kuat karena ikrar cinta kita
aku perkasa ada si jagoan kita

Tidur lah yang nyenyak,
nantikan aku........
di pintu - INDAH-NYA_______________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar