Rabu, 10 Juli 2013

YAA, ALLAAH...BERKAHILAH KAMI Oleh PUTRI NUR ADINDA


10 Juli 2013 pukul 2:49
YaA, AllAah berkahilah hati kami, agar semua kesombongan dalam hati dan diri kami digantikan dengan rahmat dan berkah-M...
Yaa, Allaah berkahilah hati kami, agar semua kemarahan digantikan dengan rahmat dan berkah-Mu..
Yaa, Allaah berkahilah hati kami, agar semua sifat yang mementingkan diri sendiri dan keegoisan digantikan dengan Rahmat dan berkah-Mu..
Yaa Allaah berkahilah hati kami, agar semua sifat ujub, iri hati , dengki dan takabur , digantikan dengan rahmat dan berkah-Mu..
Yaa, Allaah berkahilah hati kami, agar semua kelicikan dan keserakahan digantikan dengan rahmat dan berkah-Mu..
Ya Allah sadarkanlah kami,
bahwa hati kami adalah kunci hubungan kami  kepada-Mu, agar kami  harus  menjaga hati kami agar tetap bersih, karena hubungan kepada-Mu adalah yang terpenting.

Berkahilah ,  Rahmatilah dan bantulah  kami untuk dapat memaafkan sesama kami dengan setulus-tulusnya.
Yaa Allaah  berkahilah hati kami, agar semua emosi benci, dendam, sakit hati , ketidakpuasan dan kekecewaan  maupun emosi-emosi negatif lainnya dibersihkan dari hati kami untuk digantikan dengan berkah dan rahmat-Mu
Yaa Allaah berkahilah dan bantulah kami untuk dapat menyadari semua kesalahan kami, baik kepada-Mu maupun kepada sesama, Izinkanlah  kami  menyesali dan memohon ampun dengan sungguh-sungguh  kepada-Mu,.. Biarlah semua  beban, ketakutan, kekhawatiran , kekecewaan dan emosi-emosi negatif lainnya yang ada karena kesalahan-kesalahan kami dibersihkan dari seluruh hati dan diri kami untuk digantikan dengan  berkah  dan rahmat-Mu...
Yaa, Allaah berkahilah hati kami agar semua kekhawatiran, ketakutan dan kecemasan  yang disebabkan karena kurangnya keyakinan kami kepada-Mu  dibersihkan dari hati dan diri kami  dan digantikan  dengan berkah dan rahmat-Mu..
Yaa, Allaah dengan telah dibersihkannya hati kami dari berbagai emosi negatif, berkahilah hati kami agar terbuka lebih baik lagi kepada-Mu, dan mengarah semakin baik  lagi kepada-Mu .

Biarkanlah Berkah-Mu , Ridha-Mu dan Rahmat-Mu  mengalir semakin berkelimpahan lagi  ke dalam hati  kami, memenuhi seluruh relung  hati  dan diri kami  agar perasaan hati kami semakin kuat  sehingga kami dapat merasakan ketentraman, ketenangan dan kedamaian serta keindahan  dalam limpahan  berkah  dan Rahmat MU  . Ya Allah berkahilah hati kami agar kami semakin menggantungkan diri ‘ hanya kepada MU’
Ya Allah terimakasih atas KasihMU yang telah membersihkan emosi-emosi negatif dalam hati dan diri kami ; Yang telah membuka dan mengarahkan hati kami menjadi semakin baik lagi dalam meraih Ridha MU , sehingga seluruh hati dan diri kami dipenuhi oleh Rahmat dan Berkah MU...Sehingga kami dapat merasakan dan menikmati ketentraman , kedamaian, ketenangan dan keindahan dalam limpahan Rahmat dan berkah-Mu...Berlimpah Cinta dan Kasih Sayang-Mu..
Aamiin Ya Allah..Aamiin Ya Rabbal'Alamiin.........



Putri Nur Adinda
Pontianak, 10 Juli 2013





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar