Sabtu, 10 Maret 2012

24 Februari Di profil Anda · Hapus Assalamu'alaikum WarohmatULLAH Sahabat Jiwaku.. "DOA PELEMBUT HATI" يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ اصْبِرُواْ وَصَابِرُواْ وَرَابِطُواْ وَاتَّقُواْ اللّهَ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ Artinya : 200 . Hai Orang Yg Beriman! Bersabarlah Kamu & Kuatkanlah Kesabaran Kamu, & Bersedialah Serta Bertakwalah Kepada ALLAH, Supaya Kamu Berjaya.. (Ayat 200 Surah Al Imran) Ayat Terakhir Dari Surah Al Imran Ini Hendaklah Dibaca Ketika Memasak/Menyediakan Makanan & Dihembus/Tiupkan Ke Dalam Makanan Tersebut Bertujuan Untuk Melembutkan Hati Anak2.. إِنَّهُ مِن سُلَيْمَانَ وَإِنَّهُ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِأَلَّا تَعْلُوا عَلَيَّ وَأْتُونِي مُسْلِمِينَ Artinya : Sesungguhnya Surat Itu, dari Sulaiman & Sesungguhnya (Isi)nya : ‘Dengan Menyebut Nama ALLAH Yg Maha Pemurah Lagi Maha Penyayang. Bahwa Janganlah Kamu Berlaku Sombong Terhadapku & Datanglah Kepadaku Sebagai Orang2 Yg Berserah Diri”.. (Ayat 30-31 Surah AnNaml) Ayat Ini Dibaca & Dihembus Ke Wajah Atau Ke Arah Orang Yg Dimaksudkan Secara Berhadapan. Ayat Ini Adalah Untuk Mengatasi Masalah Anak2 Yg Tidak Mau Mendengar Kata, Tidak Menghormati Kepada Ke Dua Orang Tua & Sebagainya. . . . :'-) .24 Februari Di profil Anda · Hapus Assalamu'alaikum WarohmatULLAH Sahabat Jiwaku.. "DOA PELEMBUT HATI" يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ اصْبِرُواْ وَصَابِرُواْ وَرَابِطُواْ وَاتَّقُواْ اللّهَ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ Artinya : 200 . Hai Orang Yg Beriman! Bersabarlah Kamu & Kuatkanlah Kesabaran Kamu, & Bersedialah Serta Bertakwalah Kepada ALLAH, Supaya Kamu Berjaya.. (Ayat 200 Surah Al Imran) Ayat Terakhir Dari Surah Al Imran Ini Hendaklah Dibaca Ketika Memasak/Menyediakan Makanan & Dihembus/Tiupkan Ke Dalam Makanan Tersebut Bertujuan Untuk Melembutkan Hati Anak2.. إِنَّهُ مِن سُلَيْمَانَ وَإِنَّهُ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِأَلَّا تَعْلُوا عَلَيَّ وَأْتُونِي مُسْلِمِينَ Artinya : Sesungguhnya Surat Itu, dari Sulaiman & Sesungguhnya (Isi)nya : ‘Dengan Menyebut Nama ALLAH Yg Maha Pemurah Lagi Maha Penyayang. Bahwa Janganlah Kamu Berlaku Sombong Terhadapku & Datanglah Kepadaku Sebagai Orang2 Yg Berserah Diri”.. (Ayat 30-31 Surah AnNaml) Ayat Ini Dibaca & Dihembus Ke Wajah Atau Ke Arah Orang Yg Dimaksudkan Secara Berhadapan. Ayat Ini Adalah Untuk Mengatasi Masalah Anak2 Yg Tidak Mau Mendengar Kata, Tidak Menghormati Kepada Ke Dua Orang Tua & Sebagainya. . . . :'-) .

24 Februari

Assalamu'alaikum WarohmatULLAH Sahabat Jiwaku..

"DOA PELEMBUT HATI"

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ اصْبِرُواْ وَصَابِرُواْ وَرَابِطُواْ وَاتَّقُواْ اللّهَ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ

Artinya :

200 . Hai Orang Yg Beriman! Bersabarlah Kamu & Kuatkanlah Kesabaran Kamu, & Bersedialah Serta Bertakwalah Kepada ALLAH, Supaya Kamu Berjaya..
(Ayat 200 Surah Al Imran)


Ayat Terakhir Dari Surah Al Imran Ini Hendaklah Dibaca Ketika Memasak/Menyediakan Makanan & Dihembus/Tiupkan Ke Dalam Makanan Tersebut Bertujuan Untuk Melembutkan Hati Anak2..

إِنَّهُ مِن سُلَيْمَانَ وَإِنَّهُ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِأَلَّا تَعْلُوا عَلَيَّ وَأْتُونِي مُسْلِمِينَ

Artinya :
Sesungguhnya Surat Itu, dari Sulaiman & Sesungguhnya (Isi)nya : ‘Dengan Menyebut Nama ALLAH Yg Maha Pemurah Lagi Maha Penyayang. Bahwa Janganlah Kamu Berlaku Sombong Terhadapku & Datanglah Kepadaku Sebagai Orang2 Yg Berserah Diri”..
(Ayat 30-31 Surah AnNaml)

Ayat Ini Dibaca & Dihembus Ke Wajah Atau Ke Arah Orang Yg Dimaksudkan Secara Berhadapan. Ayat Ini Adalah Untuk Mengatasi Masalah Anak2 Yg Tidak Mau Mendengar Kata, Tidak Menghormati Kepada Ke Dua Orang Tua & Sebagainya


Disusun oleh Fadhillah khan Akbar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar