Senin, 12 Maret 2012

KENANGAN BUAN TEMAN-TEMANKU,,

Bismillaah...
Assalamu'alaikum... Duhai Sahabat nyataku...
Senyum tersungging di bibir nan aduhai kita (hehe..) mengantar desak tubuh yg ingin paling depan dan paling terlihat..( Sambil nulis teteh tersenyum lho..walau tak semanis madu senyum kalian..)
Dipikir-pikir ya..kita seperti remaja saja.. Ya..yg namanya berfose, tak di muda,tak di tua, yg namanya wanita, makhluk ciptaan Tuhan terindah pasti ada sisi ingin...mejengnya..(gak berani ah, mu bilang centilnya) hehehe..

Sahabatku...
Bila saatnya tiba dan Insyaa Allaah bakal tiba, untuk kita berpisah... Sungguh, tth memohon dari hati yang terdalam.. Maafkan ya..bila selama kita bergaul, ada sikap, ucapan, tindakanku yang tak berkenan... Ya, bukankah yang namanua manusia tak pernah lepas dari salah dan alpa ?

Tth ucapkan jg beribu terima kasih atas
Semua kebaikan kalian terhadap tth.. Maafkan bila botram tth suka ngabiskan banyak ,padahal tth gak bawa, hehe..bukan licik cuma seneng makan aja hingga slama bersama kalian,tubuh ini terus bertambah jadi Pekbun ( (pendek Buntet) untung ya tth dah laku.. Kalo belum,mungkin gak laku-laku. Hehe..

Sahabatku...
Tahu,tidak ?
Pertama kali bertemu kalian , jantungku berdegup kencang.. Tth takut tak ada senyum di bibir indah kalian.. Tapi..stelah mengenal kita saling kenal..ternyata begitu mudah tawa berderai dan begitu sering tawa itu terdengar.. Duh bahagianya..aku..
Punya sahabat kalian..
Sayangnya kita belum ngeliwet yang nasinya ditumpahkan di daun dan kita makan ramai-ramai.. Ih senengnya bila kita laksanakan itu...

Sahabatku...
I love you so much...

Mmuuaachhh..!!!
Bdg,3 Maret 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar