Jumat, 04 Oktober 2013

ASA yang PUPUS di TENGAH JALAN Oleh Putri Nur Adinda

Satu kepedihan memuncak
Saat asa pupus di tengah perjalanan
Merangkak penuh onak nan duri
Jadikan jiwa terguncang kepenatan

Rengkuh harapan yang lenyap
Hilang sesaat terbang angin lalu
Merentas kenistaan yang tiada lelah
Mengekor dalam langkah palsu

Kiasan hati yang pudar
Jelmaan hati yang buram
Penantian yang suram
Jadikan seolah penggetar sudut jiwa

Merangkai satu kata
Berbuat seolah tegar berdiri
Lancang dalam tutur
Hanya tinggalkan sesal berkepanjangan
Rindu hati pada insan

Sertakan rasa penuh kehangatan
Kasih sayang yang pasti
Jadikan ingatan tersendiri dalam hidup

Lantas, ada apa dengan semua itu?
Rekayasakah? Or memang real?
Tak tahu, aku takkan bisa menjawabnya

Hanya satu dalam inginku
Aku tidak akan larut
Dalam masalah kecil seperti ini
Aku takkan menyerah
Dan aku tak kan berhenti sampai di sini
Waktuku adalah masa yang harus aku raih
Yaitu tak lain adalah angan nan citaku

Kan ku nyatakan bahwa ini adalah bukti ketegaranku....
 

Nur Adinda
290913

Tidak ada komentar:

Posting Komentar