Minggu, 08 September 2013

RASA CINTA


Ikatan ini berawal dari hati, atas nama cinta
Jalinan ini bermula dari rasa, atas nama sayang
Pertautan ini berasal dari angan, atas nama rindu
Sungguh ini adalah cinta, sayang, dan rindu..

Bintang bersinar cinta,
Bulan tersenyum sayang,
Angin mendesir rindu..

Wahai bintang, bulan, dan engkau,angin...
Sampaikanlah salam cinta, sayang, dan rinduku kepadanya..
“Sungguh Aku Sangat mencintaimu karena Allah”

Ya Allah… Al-Qawiyy…
Wahai Dzat Engkau Yang Maha Memiliki Kekuatan
Di dalam letihku, Engkau menguatkanku
Di dalam kebutaanku, Engkau menuntunku
Di dalam kebisuanku, Engkau menengarkanku
Di dalam kelumpuhanku, Engkau menggendongku


Ya Allah… As-Salam…
Wahai Dzat Engkau Yang Maha Penyelamat
Di dalam lukaku, Engkau membalutku
Di dalam sakitku, Engkau menyembuhkanku
Di dalam pedihku, Engkau membasuhku
Di dalam kesedihanku, Engkau menghiburku


Ya Allah… Al-Muhaimin…
Wahai Dzat Engkau Yang Maha Pelindung
Di dalam kedinginanku, Engkau menghangatkanku
Di dalam kehausanku, Engkau melegakan dahagaku
Di dalam kegerahanku, Engkau menyejukkanku
Di dalam kegalauanku, Engkau menenangkanku


Ya Allah… An-Nur…
Wahai Dzat Engkau Yang Maha Pemberi Cahaya
Di dalam gelapku, Engkau menerangiku
Di dalam kesesatanku, Engkau mengarahkanku
Di dalam kesepianku, Engkau menghiburku
Di dalam kekecewaanku, Engkau memberiku harapan


Wahai Dzat, Engkau Yang Maha Pemberi Keperluan
Engkau memberi semak berduri agar aku waspada
Engkau memberi persimpangan agar aku bisa memilih
Engkau memberi batu kerikil agar aku berhati-hati
Engkau memberi petunjuk agar aku mempunyai harapan akan masa depan

Engkau yang selalu ada di setiap hembusan nafasku
Engkau yang selalu ada di setiap detak jantungku
Engkau yang selalu ada di setiap aliran darahku
Engkau yang selalu ada di setiap waktuku

Sungguh Engkau Maha Segalanya..
Yaa Qadir… Yaa Hamid… Yaa Muta’ali… Yaa ‘Aliyy…
Ya Robbana… Aku bagaikan sebutir pasir di gurun-Mu yang tiada daya dan kuasa melawan-Mu
Ya Robbana… Aku bagaikan setetes embun yang tak mampu memadamkan api neraka-Mu
Ya Robbana… Aku bagaikan secuil asa dalam lingkaran-Mu yang tak kuasa lepas dari-Mu
Tikamlah pusara hati nuraniku biar membingkai insafku dan meneguhkan imanku pada-Mu

Ya Ilahi… Izinkan bathinku sekokoh karang disamudra terdampar dan sehebat bintang yang mampu mencakar alam
Ya Ilahi… Beri aku kemampuan tuk menyaksikan waktu melawan kelamnya kehidupan
Ya Ilahi… Beri aku kesanggupan tuk jadi keheningan dalam derai tangis dan isak kesedihan
Takkan kubiarkan getir kehidupan menyudutkanku dan mengurungku dalam lembah tak bertepi
Takkan kurelakan sedih dan kegalauan menghampiriku tuk jauh melupakan-Mu, ya Ilahi
Karena hanya Engkau yang berkuasa atas hidup dan matiku


Ya Rohman… Jika cinta adalah keabadian, cukupkanlah hati ini dengan rahmat dan ridho-Mu
Ya Rohiim… Jika cinta adalah pengorbanan, jadikanlah pengorbanan ini tak sia-sia disisi-Mu
Ya Aziz… Jika cinta adalah kerinduan, jadikanlah rindu ini tuk senantiasa berdzikir kepada-Mu
Ya Quddus… Jika cinta adalah air mata, jadikanlah air mata yang selalu mengalir karena taubat kepada-Mu...........


Siti Fatimah
Sudut Cintaku
080913

Tidak ada komentar:

Posting Komentar