Selasa, 24 Desember 2013

C U K U P !!!! Zmr Merpati putieh Nur Adinda

Ya, kamu benar adanya, bahwa aku takut untuk melangkah terlalu jauh bersama harapan ini, takut yang tak terlihat, hanya mampu terucap lewat siratku saja...

Apa yang harus aku katakan, takutkah atau bahagia ?

Bahagia karenamu telah menemukan dunia baru, langkah awalmu tuk melanjutkan mimpi-mimpimu yang dulu sempat terkubur, dan kini kamu bangkit karena dunia barumu itu yang mungkin juga membuatku-TAKUT akan kehilangan dirimu....

Kamu bersama dunia barumu akan membuat waktumu penuh dengan keasikan-keasikan indah,,, lalu- aku hanya akan menjadi bayang yang kau tinggalkan... begitulah bayanganku saat engkau masih menjadi Ibu angkat baiku.....

Tapi- nyatanya hati berkata takut pada hal lain, bukan takut terhadap mu yang akan pergi meninggalkan sejuta bayang yang telah kita lalui sebagai anak and Ibu, namun aku takut jika harapku menjadikanmu_lebih_tak tergapai, dan hanya menjadi puing kenangan yang sempat singgah mengisi harapan-harapan indahku......

Ahhhhh tak bisakah aku berharap padamu suatu saat nanti, ---hanya satu kali ini saja----- DAN hanya berharap kepadamu suatu hari nanti...
Bagaimana bisa hati ini mengatakanya kepadamu?, sedang kamu asik dalam dunia barumu yang membuat senyumu selalu mengembang indah.....

Ahhhhhhhhhhhhhh lagi dan lagi aku menjadi pengecut terhadap hatiku menghadapi realita yang terjadi.... sampai kapan ?? hah_ akupun tak tau...
_C.U.K.U.P____ Nur Adinda _____

Tidak ada komentar:

Posting Komentar