Kamis, 12 Desember 2013

DALAM PERENUNGAN Oleh Fauziah Fadhillah II

Kala dalam perenungan
Aku berbincang dengan nurani
Bulatkan tekad merenda masa depan
Tebar ilmu….. terangi jalan
Ciptakan insan-insan beriman

Aku ingin menjadi insan pengasih
Aku ingin menjadi insan penyayang
Aku ingin menjadi insan sabar
Aku ingin menjadi insan pemurah
Aku ingin menjadi insan pemaaf
Aku ingin menjadi insan suci dalam berpikir
Aku ingin menjadi insan suci dalam bertindak
Aku ingin menjadi insan selalu dipercaya
Aku ingin menjadi insan selalu memiliki kebesaran hati dan jiwa
Aku ingin menjadi insan selalu memaafkan kesalahan orang lain
Aku ingin menjadi insan selalu adil dalam memberikan sangsi
Aku ingin menjadi insan perintis dan pelopor peserta didik
Aku ingin menjadi insan selalu belajar dan berkarya
Aku ingin menjadi insan selalu mengajarkan ilmu dan kemuliaan hidup
Melalui cahaya hati sampai batas akhir kehidupan.

Kala dalam perenungan
Aku berbincang dengan nurani
Suara hati…….
Tak mampu terucap banyak
Namun kucoba untuk mengukir makna
Dalam setiap realita...............


{ INTROSPEKSI DIRI)
Fauziah Fadhillahma
Ponti,121213

Tidak ada komentar:

Posting Komentar