Senin, 02 Desember 2013

NILAILAH AKU Oleh n Nur Adinda

بِسْـــــــــــــــــــمِ اَللّهُ ارَّحْمَنِ ارَّحِي

Yaa, Allaah
Nilailah aku dalam kefakiranku..., 
Dalam kedhoifanku...
Nilai aku yang dzanbi ini...

Ku hanya Ingin Kau dalam Kesendirianku..
Kurindu Kau dalam Kesepianku...
Kupilih Kau di antara mereka yang menyayangi dan mencintaiku...

Mendera tangis ini ketika Kau abaikan...


Yaa, Allaah...
Tersingkapnya pelataran Singgasana-Mu...
Menjadi satu pinta tempatku...
Agar ku bisa Menyempurnakan Sembahku pada-Mu...

Ketika tabir mulai terbuka... dari segala Kekuasaan-Mu,..

Pintaku,
Yaa Allaah...
Jadikan aku tumpahan Rahmat-Mu...ketika kuhidup dan mati..,
Jadikan aku dalam sepiku Menjadi Kawan-Mu...
Jadikan aku dalam Petunjuk-Mu ketika Ku tersesat...
Jadikan aku dalam karunia-Mu menjadi Kekasih-Mu...


Yaa, Allaah
Aku dan Pintaku...
Berserah Haraf PADA-MU


Allahu Robbii


Saat itu .....
Saat yang telah berlalu
Merambah Ramah Indah Dunia...
Menyusur Sunyi Relung Hati...
Dan Aku pun MASIH dalam Pencarianku...



Allaahu Rabbii...
Saat Ini..............
Saat yang sedang berlangsung
Bertanya Dalam Hati. Penuh Keraguan...
Akankah Diri masih Berpijak Kaki...
Esok Cerah yang Masih kunanti



Allaahu Rabbii.
Saat Nanti...
...............Saat yang akan datang
Beribu Ragu Resah Mendayu...
Berjuta Tanya Mulai terasa...
Akankah hidup masih menyapa akan hadirku...



Allaahu, Rabbii...
Kapankah saat itu akan datang...?
Masihkah Jiwa Ini akan Menikmati Kecup Lembut Halus-Mu...?
Dalam Hidupku Menanti Kematian...
Tak Tau kapan Ajal Menjelang...



Allaahu Rabbii...
Ketika Hidup Menanti Mati Dan Ketika Mati Menjelang Menyapa Hidup...
Satu Pinta Menyata Haraf...
Jadikanlah diri ini dalam Naungan-Mu,ketika ku harus Menjalaninya...


Sudut sunyi dalam penantian
NAP
031113


Tidak ada komentar:

Posting Komentar