Selasa, 17 April 2012

SUDAHKAH KITA BERDIALOG DENGAN-NYA HARI INI ?

Assalamu'alaikum Wa RohmatULLAH Sahabat Jiwa Akhi Fadhillah Akbar Khan..

SEBUAH RENUNGAN.
"SURAT CINTA ILAHI ROBBIY"

Salam penuh cinta dari KU untukmu hamba2KU yg selalu KU cintai..

Saat kau bangun di pagi hari, AKU memandangmu dgn Senyum RahmanKU serta berharap engkau akan berbicara dgnKU walau hanya sesaat..

Bercerita, meminta pendapatKU, mengucapkan sesuatu untuk KU walaupun hanya sepatah kata saja yg kau ucapkan kepada KU..

Atau berterima kasih kepada KU atas sesuatu hal yg indah yg terjadi dlm hidupmu tadi malam, kemarin, atau waktu2 yg telah kau lalui..

Tetapi AKU melihat engkau begitu sibuk
mempersiapkan diri untuk pergi bekerja atau apapun aktifitas harianmu..

Tak sedikitpun kau menyadari AKU selalu berada di dekatmu..

AKU kembali menanti saat engkau sedang bersiap..

AKU tahu akan ada sedikit waktu bagimu untuk berhenti & menyapaKU, tetapi engkau terlalu sibuk dgn aktifitasmu..

Di satu tempat, engkau duduk tanpa melakukan
apapun atau beristirahat sejenak dr kesibukanmu..

Kemudian AKU melihat engkau menggerakkan kakimu atau tubuhmu agar lebih santai..

AKU berfikir engkau akan datang kepadaKU, tetapi engkau berlari ke telefon & menelpon seorang temanmu untuk sekadar ber-bincang2 sejenak..

AKU melihatmu ketika engkau pergi bekerja & AKU menanti dgn sabar sepanjang hari menantimu..

Namun dgn semua kegiatanmu, AKU berfikir engkau terlalu sibuk untuk mengucapkan sesuatu kepadaKU yg selalu di sisimu..

Sebelum makan siang AKU melihatmu memandang ke sekeliling, mungkin engkau merasa malu untuk berbicara kepada KU, itulah sebabnya mengapa engkau tdk sedikitpun menyapaKU..

Engkau memandang 3 atau 4 meja sekitarmu & melihat beberapa temanmu berbicara & menyebut nama KU dgn lembut sebelum menjamah makanan yg KU berikan, tetapi engkau tdk melakukannya..

Ya, tdk mengapa, masih ada waktu yg tersisa & AKU masih berharap engkau akan datang kepadaKU, meskipun saat engkau pulang ke rumahmu kelihatannya se-akan2 banyak hal yg hrs kau kerjakan lagi di rumahmu..

Setelah tugasmu selesai, engkau menghidupkan
TV..

Aku tdk tahu apakah kau suka menonton TV atau tdk, hanya engkau selalu ke sana & menghabiskan
banyak waktumu setiap hari di depannya, tanpa memikirkan apapun & hanya menikmati siaran yg ditampilkan, hingga waktu2mu untukKU kau lupakan..

Kembali AKU menanti dgn sabar saat engkau menikmati makananmu tetapi kembali engkau lupa menyebut namaKU & berterima kasih atas makanan yg telah KU berikan pdmu hari ini..

Saat kau tertidur, KU fikir kau merasa terlalu lelah karena padatnya aktifitasmu hari ini..

Setelah mengucapkan selamat malam kepada keluargamu, kau melompat ke tempat tidurmu & tertidur tanpa sepatah kata pun kau sebut namaKU Yg selalu menjaga & menemanimu..

Namun bagi KU Tdk mengapa mungkin engkau masih blm menyadari bahwa AKU selalu hadir untukmu & disisimu serta menantimu penuh rindu..

AKU telah bersabar lebih lama dari yg kau sadari selama ini..

AKU bahkan ingin mengajarkan padamu bagaimana kau harus bersabar terhadap orang lain yg membenci atau mencintaimu..

AKU sangat menyayangimu, setiap hari AKU menantikan sepatah kata darimu, ungkapan isi hatimu, namun tak kunjung tiba juga kau luangkan waktumu ber-bincang2 dgn KU..

Ya Baiklah..

Kemudian kau bangun kembali & kembali sibuk dgn segala aktifitasmu..

AKU tetap selalu menantimu dgn penuh kasih serta cinta, bahwa hari ini kau akan memberi KU sedikit waktumu untuk menyapa KU yg telah lama menantimu..

Tapi yg KU tunggu…

Tak juga kau mau menyapaKU, Subuh, Zuhur, Asar, Magrib, Isya & Subuh lagi, kau masih tdk mempedulikan AKU yg selalu menantimu penuh rindu..

Tak ada sepatah kata, tak ada seucap doa, tak ada pula harapan & keinginanmu untuk bersujud kepadaKU..

Apakah salahKU padamu..?

Rezeki yg KU limpahkan, kesehatan yg KU berikan, Harta yg KU relakan, makanan yg KU hidangkan, Keselamatan yg KU karuniakan, kebahagiaan yg KU anugerahkan, apakah hal itu tdk membuatmu ingat kepadaKU..???

Mengapa tdk kau besuk AKU ketika sakit, memberi makan ketika AKU lapar, memberi pakaian ketika AKU telanjang, membantu AKU ketika meminta bantuan, apakah kau lupa di manakah kau dapat menjumpai AKU..???

Namun walau begitu..!

Percayalah, AKU selalu mengasihimu penuh cinta,& AKU tetap selalu berharap suatu saat engkau akan menyapaKU,
memohon perlindunganKU,bersujud menghadapKU..
Serta harus kau ingat bahwa suatu saat nanti kau akan kembali kepadaKU...

AKU Yg selalu bersamamu setiap saat..

ALLAH AL MAALIKURRAHMAN, ROBBmu Yg Sejati….


Semoga Note Syair Renungan Ini Dpt Menjadi Sebuah Renungan Bermanfaat Bagi Ana & Kita Semua Betapa Besarnya Cinta ALLAH Pd Kita Semua Hamba2nya..



Wassalamu'alaikum Wa RohmatULLAH..

Ditulis oleh ananda Khan Fadhilah Akbar yg sedang berada difron depan Afganistan
Semoga Allaah snantiasa menjaganya dan segera mempertemukannya dengan kekasih hatinya Yelisya Akbar..
Aamiin..

17 APRIL 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar